Propam Polres Lhokseumawe Gelar Gaktibplin di Polsek Kuta Makmur

Avatar

LHOKSEUMAWE – Propam Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktibplin) di Polsek Kuta Makmur pada Selasa (20/08/2024) pagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.30 WIB ini dipimpin oleh Kanit Paminal Pklres Lhokseumawe, Ipda Syukri, dan didampingi oleh Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Ramadhan, S.H.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Propam AKP Iskandar mengatakan, dalam kegiatan ini, seluruh personel Polsek Kuta Makmur mengikuti pemeriksaan yang meliputi sikap tampang, kerapian seragam dinas, dan kelengkapan surat-surat data diri.

Selain itu, sebut AKP Iskandar, disampaikan pula arahan untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri, menghindari segala bentuk permainan judi online, serta menjaga kekompakan di antara sesama rekan kerja.

Lanjutnya, hasil dari pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa personel Polsek Kuta Makmur umumnya telah memenuhi aturan yang ditentukan. Namun, terdapat beberapa personel yang menerima teguran karena tidak melengkapi data diri.

Harapannya, operasi Gaktiblim ini dapat meningkatkan disiplin, integritas serta profesionalisme personel dalam menjalankan tugas sehari-hari, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia