Indeks
News  

Karnaval HUT ke-79 RI di Langkahan Meriah, Plt. Camat Sampaikan Terima Kasih

Karnaval dalam rangka HUT ke-79 RI di Kecamatan Langkahan.

Aceh Utara – Ribuan warga Kecamatan Langkahan memadati jalan-jalan untuk menyaksikan kemeriahan karnaval dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 yang berlangsung di kecamatan tersebut pada Rabu (17/08/2024). Kegiatan yang diikuti oleh para pelajar dari tingkat SD, SMP, hingga SMA dan sederajat ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Pelaksana Tugas (Plt.) Camat Langkahan, Muzakir, SE.

Dalam pernyataannya, Muzakir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kesuksesan acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas suksesnya even kemeriahan pada kegiatan HUT RI ke-79 yang digelar di Kecamatan Langkahan,” ujar Muzakir  kepada Notula.news.

Acara karnaval ini diinisiasi oleh Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan), para geuchik, kepala sekolah, dewan guru, serta tokoh pemuda setempat. Muzakir mengungkapkan rasa syukurnya atas tingginya antusiasme masyarakat yang turut memeriahkan acara.

“Alhamdulillah, luar biasa respon dan antusias masyarakat atas inisiatif Muspika, para geuchik, para kepsek, dan dewan guru serta tokoh pemuda dalam melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI ke-79,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Muzakir juga memberikan apresiasi khusus kepada panitia penyelenggara serta aparat keamanan dari Polsek dan Koramil Langkahan yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Saya mengapresiasi pihak panitia, pihak keamanan dari Polsek dan Koramil Langkahan yang telah melaksanakan pengamanan dan ketertiban hingga kegiatan karnaval selesai menjelang magrib. Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Langkahan memiliki rasa kebangsaan yang tinggi dan sangat haus hiburan,” katanya.

Acara karnaval ini menjadi salah satu bentuk perayaan HUT RI yang paling meriah di Kecamatan Langkahan, dengan ribuan warga yang turut hadir dan berpartisipasi.

Exit mobile version