Sat Binmas Beri Pesan Kamtibmas program Saweu Sikula di SMK Negeri 3 Kota Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE, Satuan Binmas (Bimbingan Masyarakat) Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan kegiatan Saweu Sikula di SMK Negeri 3 Kota Lhokseumawe hari ini. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman kepada Kepala Sekolah dan guru serta siswa tentang pentingnya keamanan dan ketertiban serta membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan komunitas pendidikan di SMK Negeri 3 Lhokseumawe Senin 19/08/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Binmas AKP Zahabi, SE, MSM mengatakan Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Sat Binmas memberikan pembekalan mengenai Harkamtibmas di lingkungan Sekolah dan perilaku siswa dan sikap yang baik dalam berinteraksi di lingkungan sekolah serta di masyarakat umum. Selain itu, mereka juga mengedukasi siswa tentang bahaya narkoba dan tindakan pencegahan kejahatan.fungkasnya.

Kepala SMK Negeri 3 Kota Lhokseumawe, menyambut baik program Saweu Sikula ini dan berharap dewan guru dan siswa dapat memanfaatkan ilmu yang didapat untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana dewan guru dan siswa diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada anggota Sat Binmas. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia