Indeks

Polres Lhokseumawe Kawal Jalan Santai HUT RI ke-79

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe sukses mengawal kegiatan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Lhokseumawe, minggu (18/8/2024) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat dan instansi pemerintah. Dengan rute sepanjang beberapa kilometer yang melewati jalan-jalan utama di kota. Sejak pagi hari, peserta sudah mulai berkumpul di titik start di Lapangan Hiraq. Dengan semangat tinggi, mereka mengikuti kegiatan ini yang dilepas langsung oleh pejabat pemerintah setempat.

Setelah menempuh rute yang telah ditentukan, acara ditutup dengan pembagian doorprize yang menambah keceriaan peserta.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S,I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, personel Polres Lhokseumawe suskses mengawal peserta dan mengatur lalu lintas guna mencegah kemacetan dan kecelakaan dinsepanjang jalur karnaval.

Lanjutnya, kehadiran Polres Lhokseumawe dalam mengawal kegiatan ini bukan hanya memastikan keamanan, tetapi juga menunjukkan sebagai bentuk kepedulian terhadap semangat kebersamaan dan partisipasi aktif dalam perayaan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dengan pengawalan ketat dan persiapan matang, kegiatan jalan santai berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, pungkasnya.

Exit mobile version