Indeks

Patroli Dialogis Pantau Harga Sembako

LHOKSEUMAWE, personil Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan patroli rutin untuk mengecek dan pemantauan harga sembako di sejumlah pasar tradisional di Kota Lhokseumawe Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat. Di pusat padat Kota Lhokseumawe, Minggu 17/08/2024 Pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar, SE, mengatakan dalam patroli tersebut, melibatkan dua anggota polsek Banda Sakti terlibat dalam interaksi langsung dengan pedagang dan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi tentang harga-harga sembako. Mereka juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menaikkan harga sembako secara tidak wajar, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan jika menemukan adanya penyalahgunaan harga.pungkasnya.

Kapolsek Banda Sakti juga menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga stabilitas ekonomi dan melindungi kepentingan masyarakat. “Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat , kata kapolsek.

Diharapkan, melalui upaya patroli ini, harga sembako dapat tetap terkendali dan tidak memberatkan masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil tambah kapolsek.

Exit mobile version