Indeks

Lancarkan Arus Lalu Lintas dalam kegiatan Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE, dalam rangka melancarkan arus lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan di jam-jam sibuk pagi hari, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan Strong Point pagi, Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan dan meminalisir Laka di titik-titik strategis persimpangan di Wit Kota Lhokseumawe, Jum at 16/08/2024.pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S. I. K mengatakan Strong Point pagi ini dilaksanakan di beberapa lokasi utama seperti persimpangan jalan utama dan perkantoran di wilayah Kota Lhokseumawe “Kami fokus pada titik-titik rawan kemacetan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman,” ujar AKP kasat.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel yang ditempatkan di lokasi-lokasi persimpangan strategis untuk mengatur lalu lintas dan memberikan arahan kepada pengendara. Selain itu, petugas juga melakukan penyuluhan untuk tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk mencegah pelanggaran dan menghindari terjadi laka lantas.

Diharapkan dengan adanya Strong Point ini, arus lalu lintas pagi hari dapat lebih teratur dan mengurangi potensi kemacetan di jalan-jalan utama kota. Sat Lantas Polres Lhokseumawe juga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas demi kelancaran dan keselamatan bersama. Tambah kasat.

Exit mobile version