Semarak HUT RI ke-79, Polisi Kawal Gerak Jalan Santai di Nisam Antara

Avatar

LHOKSEUMAWE – Personil Subsektor Nisam Antara kawal kegaiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, SMP 1 Nisam Antara di Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, kamis (15/8/2024) pagi.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan bagi siswa-siswi dan masyarakat setempat, tetapi juga menjadi ajang untuk menggugah semangat nasionalisme para peserta.

Acara pelepasan gerak jalan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolsubsektor Nisam Antara, Ipda Yudira Nugraha, yang turut memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran kegiatan ini. Selain itu, hadir pula Kepala Sekolah SMP 1 Nisam Antara Dra. Cut Yusna, serta perwakilan Danramil 25/MRM yang diwakili oleh Babinsa Serda Syahrial dan Koptu Hendra.

Tampak hadir Bhabinkamtibmas Polsubsektor Nisam Antara Aipda Agus Salim dan Bripka Samsul Rizal, serta para dewan guru SMP 1 Nisam Antara, turut memberikan semangat kepada para peserta.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasubsektor Nisam Antara Ipda Yudira Nugraha mengatakan, pengawalan ketat dari pihak kepolisian memastikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib.

Kehadiran Bhabinkamtibmas, sebut Ipda Yudira, guna memberikan rasa aman kepada para peserta dan masyarakat yang menyaksikan.

Hal ini menjadi bukti nyata sinergi antara pihak sekolah, masyarakat, dan aparat keamanan dalam mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat, pungkasnya.

Gerak jalan santai ini tidak hanya menjadi sarana untuk memupuk rasa cinta tanah air di kalangan siswa, tetapi juga mempererat kebersamaan antara berbagai elemen di Kecamatan Nisam Antara. Semarak HUT RI ke-79 di Nisam Antara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia