Indeks

Patroli Bersama TNI -Polri guna cegah Guantibmas Wilayah kecamatan Simpang Keuramat

Polsek Simpang Keuramat Polres Lhokseumawe Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan patroli bersama personil Koramil Kec. Simpang Keuramat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayahnya petugas melakukan patroli intensif sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas. Di wilayah Kec. Simpang Keuramat, Senin 13 /08/2024 malam.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan meliputi wilayah Keude Simpang Keuramat dan sekitar perkampungan yang rawan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmasyah, SH, menyatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek Simpang Keuramat “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” Pungkasnya.

Selain itu, patroli ini juga untuk membangun kemitraan yang baik antara kepolisian TNI dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar Kecamatan Simpang Keuramat Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan perlindungan bagi warga masyarakat.tambah Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menekan potensi terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu ketenteraman dan kehidupan sosial masyarakat. Serta segera melaporkan bila ditemukan adanya Guantibmas ke Polsek Simpang Keuramat.

Exit mobile version