Kapolsek Banda Sakti Resmi Buka Turnamen Catur Merdeka Cup 2024

Avatar

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Banda Sakti Resmi Buka Turnamen Catur Merdeka Cup 2024 yang berlangsung di Two R Coffee, Desa Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, sabtu (10/8/2024) pagi.

Warung kopi yang biasanya menjadi tempat berkumpul santai, kali ini berubah menjadi arena penuh konsentrasi dan strategi yang diselenggarakan oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Lhokseumawe dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Turnamen yang dibuka secara resmi oleh Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, SE, ini dihadiri oleh sekitar 80 peserta dan tamu undangan. Juga hadir Ketua 1 KONI Kota Lhokseumawe, Zulhelmi, yang mewakili Ketua KONI, serta Ketua Percasi Kota Lhokseumawe, T Jamaluddin Abas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan turnamen catur dalam rangka menyambut hari kemerdekaan HUT RI ke 79 ini.

Turnamen Merdeka Cup 2024 ini, sebut Kapolsek, bukan hanya soal mencari pemenang, tetapi juga tentang mempererat persaudaraan dan mengisi peringatan Hari Kemerdekaan dengan kegiatan positif.

“Kami sangat mendukung turnamen ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan, sehingga kita bisa terus memajukan olahraga catur di kota ini” pungkasnya.

Setelah sambutan, Iptu Zul Akbar pun membuka secara resmi turnamen dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Tepuk tangan meriah pun mengiringi pembukaan resmi ini, menandai dimulainya pertempuran strategi di atas papan catur.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari pemain amatir hingga profesional ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecatur untuk mengasah kemampuan serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia