Indeks

Kapolres Lhokseumawe Berikan Bimbingan Inspiratif kepada Santri Zurriyatul Qur’ani Al-Ma’arif

LHOKSEUMAWE – Dalam era yang semakin kompleks ini, literasi dan tantangan yang dihadapi oleh generasi muda terus berubah. Pada kesempatan yang istimewa, Kapolres Lhokseumawe memberikan bimbingan kepada para santri dari Zurriyatul Qur’ani Al-Ma’arif di di Desa Mesjid Punteut, Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, kamis (8/8/2024) pagi.

Dalam acara yang dihadiri Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, Kapolsek Blang Mangat AKP Safrudin, SH, MH, Camat Blang Mangat Safriadi, S.STP, MSM, pimpinan Dayah Zurriyatul Qur’ani Alma’arif serta sejumlah santri tersebut Kapolres menekankan pentingnya menentukan tujuan masa depan yang jelas bagi para santri.

Kapolres Lhokseumawe menegaskan bahwa setiap usaha tidak akan pernah menghianati hasil. “Mari kita siapkan apa yang kita cita-citakan,” ujar Kapolres dengan penuh semangat. Alam ini berproses, dan begitu pula dengan perjalanan hidup kita. Dengan memiliki tujuan yang jelas, godaan-godaan seperti kecanduan game online dapat dihindari.

Selian itu, tekuni apa yang kalian cita-citakan, hindari kenakalan remaja dan narkoba, serta pelajari teknologi informasi,” pesan Kapolres kepada para santri. “Tantangan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini sangat beragam, oleh karena itu, dibutuhkan ketekunan dan fokus untuk mencapai tujuan yang diinginkan” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengingatkan pentingnya bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Dengan bersyukur, kita dapat lebih menghargai setiap pencapaian dan tetap termotivasi untuk terus berusaha. “Saya titipkan masa depan generasi Aceh kepada adik-adik santri. Bangunlah Aceh dengan sumber daya manusia yang mumpuni,” kata Kapolres menutup pesannya kepada santri.

Acara ini memberikan semangat baru bagi para santri Zurriyatul Qur’ani Al-Ma’arif untuk terus mengejar cita-cita mereka dengan tekun dan penuh dedikasi. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Kapolres, menjadi inspirasi bagi generasi muda Aceh untuk terus berjuang dan berkontribusi bagi daerah mereka.

Exit mobile version