Polsek Muara Batu Patroli Malam di Areal ATM untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Avatar

ACEH UTARA, Polsek Muara Batu Polres Lhokseumawe Polda Aceh intensif melakukan patroli malam hari di area mesin ATM untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Patroli yang dimulai sejak pukul 22.00 WIB ini melibatkan sejumlah personel yang bertugas memantau situasi di sekitar lokasi ATM yang dianggap rawan.04/08/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Batu AKP Ali Akbar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengurangi risiko tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan. Selama patroli, petugas memeriksa keamanan mesin ATM serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan aktivitas mencurigakan diseputaran mesin ATM, pungkasnya.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman saat menggunakan layanan ATM pada malam hari dan gangguan kamtibmas dapat diminimalisir. Polsek Muara Batu juga mengimbau warga untuk tidak ragu melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar area ATM.kepada pihak kepolisian.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia