Indeks
News  

Touring Wisata Jelajahi Destinasi Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari Dandim dan Rombongan Tiba di Lokasi 

Aceh Utara – Meskipun akses jalan yang masih terjal dan menantang, hal ini tidak menyurutkan Dandim Letkol Kav Makhyar beserta rombongan keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara untuk menjelajahi destinasi wisata Air Terjun Tujuh Bidadari yang berada di pedalaman Kecamatan Geurodong Pase, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (27/07/2024).

Dengan menggunakan motor trail, Letkol Kav Makhyar yang didampingi istrinya, Ny. Raena Maidelsa Makhyar, memimpin perjalanan menuju tempat wisata tersebut. Mereka menempuh perjalanan lebih kurang tiga jam dari Kota Lhokseumawe melalui jalur yang curam dan sulit, melintasi perbukitan dan turunan jalan.

Putra kelahiran Aceh ini mengatakan bahwa meskipun menggunakan motor trail, perjalanan menuju lokasi tidak mudah. Banyak rombongan yang terjatuh saat melewati sungai-sungai kecil yang menjadi rute jalan demi mencapai wisata Air Terjun Tujuh Bidadari.

“Tempat wisata ini merupakan air terjun alami dengan tujuh curug yang mengalir jernih, dikelilingi hutan tropis yang menawarkan keindahan tiada tara dan kesegaran air yang begitu menyegarkan. Siapapun yang datang akan merasa dimanjakan, menghilangkan kepenatan dan kejenuhan sambil berekreasi,” ujar Dandim.

“Bagi pecinta alam atau wisatawan yang gemar berpetualang atau traveling di alam, objek wisata Tujuh Bidadari adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Tempat seperti ini harus kita kembangkan dan jaga kelestariannya,” imbuhnya.

Di lokasi wisata, Letkol Kav Makhyar beserta rombongan bertemu dengan Muspida Kabupaten Aceh Utara, yaitu Pj Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, SH., dan rombongan yang juga melakukan tour traveling.

Tidak menyia-nyiakan momen tersebut, rombongan Dandim Aceh Utara, Pj Bupati Aceh Utara, dan Kapolres Aceh Utara mengabadikannya dengan melakukan sesi foto bersama di lokasi Air Terjun Tujuh Bidadari.

Exit mobile version