Indeks
News  

PAS Aceh Utara Dukung Ayah Wa dan Tarmizi Panyang Sebagai Paslon Bupati – Wakil Bupati Aceh Utara

ACEH UTARA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Partai Adil Sejahtera (PAS) mendukung dan mengusung H Ismail A Jalil, SE, MM (Ayah Wa) dan Tarmizi Panyang sebagai pasangan bakal calon (balon) Bupati – Wakil Bupati Aceh Utara periode 2024-2029 di Pilkada 2024.

Acara deklarasi dukungan PAS Aceh Utara terhadap pasangan kepala daerah yang diusung Partai Aceh ini berlangsung di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Dayah Al Huda Malikussaleh, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (26/7/2024).

Plh Ketua MPW PAS Aceh Utara, Tgk Sunardi mengatakan, sebelumnya pihak PAS sudah melakukan survey di lapangan, hasil survey tersebut bahwa masyarakat sangat menginginkan PAS bersatu dengan Partai Aceh (PA).

“Dengan kolaborasi ini kita harapkan dapat memenangkan Ayah Wa dan Tarmizi Panyang sebagai pasangan kepala daerah di Aceh Utara, sehingga secara bersama – sama membangun Aceh Utara yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PA/KPA Wilayah Pase, M Jhony, SH mengungkapkan, untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Aceh Utara diperlukan kerjasama semua pihak, termasuk para ulama. Karenanya, PA sangat berterima kasih kepada PAS Aceh Utara yang sudah ikut bergabung.

“Kami dari PA sangat berterima kasih kepada PAS Aceh Utara karena sudah bekerjasama, harapan kami kolaborasi ini akan menjadi rahmat bagi masyarakat Kabupaten Aceh Utara,” pungkasnya.[]

Penulis : Jefry T
Exit mobile version