Indeks
News  

Plt Camat Tanah Luas: Nilai Kemanusiaan PT. PIM Sangat Tinggi

Foto (Ist)

Lhoksukon – Plt. Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Baktiar, SE menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT. Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) atas bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat dampak bencana di Tanah Luas, Selasa (23/7/2024).

Baktiar mengatakan, di Kecamatan Tanah Luas ada 18 desa yang terdampak bencana angin badai yang terjadi pada Kamis (18/7/2024) lalu. Sejumlah bangunan tempat usaha termasuk bangunan rumah porak-poranda diterjang angin badai dan hujan deras.

Baktiar menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan PT. PIM yang telah hadir ke Tanah Luas untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dampak korban bencana tersebut. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi ini merupakan bantuan yang kedua kalinya disalurkan PT. PIM.

“Saya selaku Plt. Camat Tanah Luas dengan menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada PT. PIM yang telah bersedia menyalurkan bantuan ini. PT. PIM ini nilai kemanusiaannya sangat tinggi, dimana letak Tanah Luas dengan sangat jauh tetapi pihak PT. PIM tetap hadir ke sini, Alhamdulillah,” ujar Baktiar.

Baktiar berharap ke depannya PT. PIM untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang dilanda musibah bencana alam. Baktiar menilai PT. PIM merupakan salah satu perusahaan yang selalu hadir dimana masyarakat sedang tertimpa bencana, tidak hanya di kecamatan Tanah Luas saja.[]

Exit mobile version