Indeks

Operasi Patuh 2024 : Polantas Lhokseumawe Gandeng Komunitas Jum’at Berkah Untuk Berbagi Kepada Warga

LHOKSEUMAWE – Polantas Lhokseumawe bekerjasama dengan Komunitas Jum’at Berkah melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024, Jum’at (19/7/2024) pagi.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Merdeka simpang Taman Riyadhah dengan melibatkan langsung Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lhokseumawe, serta personel Satlantas Polres Lhokseumawe.

Bersama Komunitas Jum’at Berkah, Polantas Lhokseumawe aktif membagikan Nasi kotak, kue dan minuman kepada petugas kebersihan, pengemudi becak beserta masyarakat pengguna jalan. Selain itu, mereka juga menyampaikan informasi mengenai tertib lalu lintas, serta membagikan brosur dan stiker Ops Patuh Seulawah 2024 kepada seluruh peserta kegiatan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kota Lhokseumawe.

Dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini, sebut AKP M. Abdhi, diharapkan masyarakat semakin memahami dan mendukung upaya penerapan aturan lalu lintas yang ketat. Hal ini menjadi langkah konkret dalam menciptakan lingkungan yang lebih tertib dan aman bagi semua pengguna jalan di Kota Lhokseumawe.

Polantas Lhokseumawe dan Komunitas Jum’at Berkah berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk berperan aktif dalam berbagi rezeki kepada warga serta mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas yang berkelanjutan di masa depan.

Exit mobile version