Polres Lhokseumawe Mengawal Kepulangan Rombongan Jama’ah Haji ke Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe Polda Aceh telah mengawal kepulangan rombongan Jama’ah haji dari asrama haji Banda Aceh menuju kota Lhokseumawe Kegiatan pengawalan ini dilakukan untuk memastikan kepulangam jamaah haji sampai kota Lhokseumawe berjalan lancar dan aman. Rabu. 17/04/2024 pagi.

Pengawalan bus rombongan jama’ah haji dari Asrama haji Banda Aceh pada hari Rabu waktu setempat. Dengan penuh kehati-hatian, petugas kepolisian turut serta dalam pengawalan dari bandara ke tempat tinggal menuju Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S. I. K menyatakan bahwa pengawalan ini dilakukan oleh anggotanya sebagai bagian dari komitmen untuk memastikan keselamatan dan keamanan jama’ah haji selama proses kepulangan mereka. “Kami telah mengatur semua persiapan dengan baik untuk menyambut kepulangan jama’ah haji ke kampung halaman mereka di kota Lhokseumawe,” ujar Kasat.

Pengawalan tersebut dilakukan dengan kerjasama antara Polres Lhokseumawe, pihak bandara dan pihak Asrama Haji Kota Banda Aceh serta berbagai pihak terkait lainnya. Semua proses pengawalan berjalan lancar tanpa adanya kendala yang berarti.

Rombongan jama’ah haji dan keluarga mereka turut merasa terbantu dengan adanya pengawalan ini. Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari pihak kepolisian serta seluruh masyarakat Lhokseumawe.tambahnya

Kedatangan rombongan jama’ah haji ini menjadi momen bersejarah bagi kota Lhokseumawe, yang menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung ibadah haji.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia