Indeks

Saweu Sukula, Polsek Blang Mangat Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja dan Narkoba

LHOKSEUMAWE – Polsek Blang mangat melakukan saweu sikula di SMP Negeri 11 Lhokseumawe di Desa Ulee Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, Selasa (16/7/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SMP Negeri 11, Bapak Asranur, S.Pd, serta sejumlah perwakilan dari kepolisian, antara lain Kanit Binmas Polsek Blang Mangat Aiptu Nurrahmad, S.Sos dan Kasium Polsek Blang Mangat Bripka Andi Sunardi. Turut hadir juga Dewan Guru SMP Negeri 11 dan lebih dari 80 siswa dan siswi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Safrudin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang bahaya kenakalan remaja dan narkoba.

Materi yang disampaikan, sebut Kapolsek, meliputi strategi untuk menghindari perilaku negatif tersebut serta kiat untuk meraih kesuksesan.

Diharapka melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih waspada dan mampu membuat pilihan yang tepat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan, pungkasnya.

Exit mobile version