Beyond Trust Presisi : Polres Lhokseumawe Aktif dan Terus Berinovasi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Avatar

LHOKSEUMAWE – Beyond Trust Presisi adalah salah satu Polri yang bertujuan mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.

Dalam hal ini, Polres Lhokseumawe terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap pelayanan dan merupakan nilai yang dikedepankan guna menciptakan pelayanan cepat dan mudah untuk seluruh masyarakat Lhokseumawe.

Kepada awak media, selasa (16/7/2024) pagi, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, menyebutkan bahwa Polres Lhokseumawe terus aktif dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Beliau menegaskan komitmennya dan mengintruksikan kepada personil jajaran untuk membantu dan tidak mempersulit proses pelayanan publik di Polres Lhokseumawe.

Dalam hal pelayanan, sebut Kompol Dedy, Polres Lhokseumawe sudah cukup baik, hal ini terbukti dari hasil penilaian Ombudsman yang menunjukkan kinerja Polres Lhokseumawe cukup baik, yang mana harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Tidak hanya itu, kata Kompol Dedy, Polres Lhokseumawe kerap menginisiasi berbagai program untuk memudahkan akses masyarakat dalam melakukan pengaduan dan permohonan layanan di Polres Lhokseumawe. Langkah-langkah konkret ini diambil sebagai bagian dari komitmen Polres Lhokseumawe dalam mewujudkan pelayanan yang transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Selain fokus pada peningkatan pelayanan, Polres Lhokseumawe memastikan bahwa setiap personel Polres Lhokseumawe akan menjalankan tugas mereka dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi. Hal ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian serta menjamin hak-hak warga negara dalam mendapatkan perlindungan hukum dan keamanan.

Dengan berbagai langkah ini, diharapkan bahwa pelayanan publik di Polres Lhokseumawe semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia