Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Nisam Intensifkan Patroli Roda Dua

Avatar

ACEH UTARA Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe Polda Aceh dalam upaya menanggulangi dan mencegah terjadinya kenakalan remaja di wilayahnya, Polsek Nisam intensifkan patroli menggunakan kendaraan roda dua. Kegiatan ini dilakukan untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap perilaku remaja yang rentan terlibat dalam tindakan negatif seperti balap liar. Senin 15/07/2024. Malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Nisam, Iptu Wahyudi, S. Sos menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Nisam dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. “Kami melakukan patroli rutin dengan fokus pada daerah-daerah rawan, serta berkoordinasi erat dengan pihak sekolah dan orangtua agar dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman bagi para remaja,” ujarnya.

Selain patroli rutin, Kapolsek Nisam juga sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kenakalan remaja serta menghindari seperti, Judi online, Narkotika serta bijak dalam menggunakan media sosial dan pentingnya peran aktif orangtua dalam mengawasi anak-anak mereka. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pencegahan ini demi menciptakan lingkungan yang kondusif tambah Kapolsek.

Patroli yang dilaksanakan menggunakan roda dua meliputi Desa Mns Mencat dan Desa Cot Euntung serta sepanjang jalan elak wilayah kecamatan Nisam Kab. Aceh Utara, dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaporkan ke Polsek Nisam bila ditemukan adanya guantibmas.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia