Indeks

Cegah Aksi Kriminal, Kapolsek Banda Sakti Intruksikan Anggota Bangun Komunikasi Intensif Dengan Masyarakat

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, SE terus memperkuat upaya pencegahan kriminalitas dengan menginstruksikan anggotanya untuk membangun komunikasi intensif dan lebih baik dengan masyarakat setempat. Instruksi ini dilakukan sebagai langkah proaktif dalam meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

 

Kepada awak media, minggu (14/7/2024) pagi, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar, SE mengatakan, komunikasi yang baik dengan masyarakat adalah kunci untuk membangun kepercayaan dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam pencegahan kejahatan.

 

Kepada personil, sebut Kapolsek, saya selalu berpesan untuk lebih sering berinteraksi dengan penduduk setempat, menghadiri acara-acara komunitas, dan memberikan edukasi tentang cara mengamankan rumah dan barang berharga. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

 

Langkah ini salah satu upaya yang konkret dalam upaya pencegahan kejahatan. Dengan adanya komunikasi yang terjalin baik, diharapkan mampu menekan potensi aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman yang lebih besar bagi semua warga Banda Sakti, pungkasnya.

Exit mobile version