Dua Personil Polsek Simpang Kramat monitoring pengecekan Harga Sembako

Avatar

ACEH UTARA, Dua personil Polsek Simpang Kramat Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan patroli rutin pemantauan harga sembako di sejumlah pasar tradisional. Seperti di pasar simpang IV Keude Simpang Kramat Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat. Sabtu pagi 13/07/2024 Pagi.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Simpang Kramat Ipda Darmansyah mengatakan patroli tersebut bertujuan untuk memantau harga pokok dipasar dan interaksi langsung dengan pedagang dan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi tentang harga-harga sembako. Mereka juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menaikkan harga sembako secara tidak wajar, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan jika adanya guantibmas pungkasnya.

 

Kapolsek Simpang Kramat juga menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga stabilitas ekonomi dan melindungi kepentingan masyarakat. “Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat kata kapolsek.

 

Diharapkan, melalui upaya patroli ini, harga sembako dapat tetap terkendali dan tidak memberatkan masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil tambahnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia