Jumat Berkah: Kapolsek Blang Mangat Berbagi Mempersembahkan Kitab Suci kepada Warga*

Avatar

LHOKSEUMAWE 12 Juli 2024 – Kapolsek Blang Mangat, Polres Lhokseumawe Polda Aceh menggelar kegiatan berbagi yang istimewa dengan menyebarkan kebaikan melalui “Jumat Berkah”, mempersembahkan kitab Bajuri 1 dan 2 kepada warga 12 Juli 2024 pagi.

 

Dalam acara ini, Kapolsek menyampaikan kitab Bajuri 2 dan 2 yang dipilih dengan cermat kepada warga yang menerima kunjungan. Giat ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam masyarakat.

 

“Kami berharap dengan pemberian kitab Bajuri 1 dsn 2 ini, dapat meningkatkan pemahaman dan keimanan warga terhadap ajaran agama yang mereka anut,” ujar

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Sapruddin, SH, mengatakan Penerima manfaat yang menerima kitab Bajuri ini pun merasa sangat terharu dan berterima kasih atas kepedulian Kapolsek Mereka menyambut dengan penuh kegembiraan dan menganggap hal ini sebagai berkah tersendiri di hari Jum, at.

 

Kegiatan “Jumat Berkah” kali ini tidak hanya membawa kebaikan secara spiritual, tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Hal ini juga menjadi sarana untuk memupuk toleransi dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia