Indeks

Personil Sat Samapta laksanakan Program Kapolri no.5 tentang Harkamtibmas dan Strong Point Pagi Pengamanan Arus Lalu Lintas

LHOKSEUMAWE, Personil Sat Samapta Polres Lhokseumawe Polda Aceh laksanakan kegiatan “Strong Point Pagi” untuk meningkatkan pengamanan arus lalu lintas di wilayah kec.Banda Sakti dan Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe Kegiatan ini dilakukan sebagai respons terhadap meningkatnya volume kendaraan di pagi hari, dengan tujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam berlalu lintas. Kamis. 10/07/2024. Pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli, menjelaskan bahwa kegiatan “Strong Point Pagi” melibatkan personel kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis. Sepanjang jalan di kecamatan Muara Dua seperti tempat –tempat sekolahan dan tempat – tempat rawan kemacetan dan persimpangan di wilayah kota Lhokseumawe “Kami fokus pada pengaturan lalu lintas dan peningkatan kesadaran pengendara untuk mematuhi aturan serta mencegah terjadinya pelanggaran,” Pungkasnya.

Selama pelaksanaa ini, petugas juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada pengendara. Hal ini sebagai upaya preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di pagi hari yang sering kali padat kendaraan di seputaran Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe .

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu dan marka jalan, serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berlalu lintas,” kata AKP Marjuli .

“Strong Point Pagi” di wilayah Kec. Muara Dua dan Kota Lhokseumawe diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Sat Samapta Polres Lhokseumawe untuk meningkatkan pelayanan publik di bidang keamanan lalu lintas. Ujarnya.

Exit mobile version