Indeks

Blue Light Patrol Guna menekan Laka Lantas

LHOKSEUMAWE, – Sat Lantas Polres Lhokseumawe Polda Aceh meluncurkan Blue Light Patrol untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, “Blue Light Patrol”. Program ini bertujuan untuk mengoptimalkan Keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan serta penindakan di jalan raya. Selasa 09/07/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto. S. I. K, melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S. I. K, menjelaskan bahwa Blue Light Patrol menggunakan sistem Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Tertib, dan Disiplin Berlalu Lintas) yang dilaksanakan di jalan medan-Banda Aceh Kota Lhokseumawe, dan telah terbukti efektif dalam menekan pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan. “Kami telah menempatkan unit-unit patroli dengan lampu biru yang khas untuk memudahkan pengenalan di jalan raya serta meminimalisir kejahatan dan pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.

“Blue Light Patrol dilaksanakan dijalan medan-B. Aceh Kota Lhokseumawe sebagai upaya preventif untuk menciptakan tertib berlalu lintas terhadap masyarakat,” tambah kasat,

berharap dengan adanya program ini, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas akan meningkat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di wilayah Kota Lhokseumawe.

Tujuan peluncuran Blue Light Patrol ini Guna Kamseltibcar Lantas di Resor Lhokseumawe. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat dalam meningkatkan kualitas berkendaraan berlalu lintas yang aman . Tutupnya.

Exit mobile version