Indeks
News  

Kontingen POPDA Aceh Utara VII Tahun 2024 Disambut Meriah dengan Tarian Ranup Lampuan

ACEH UTARA – Kontingen POPDA XVII 2024 dari Kabupaten Aceh Utara disambut meriah dengan tarian tradisional ranup lampuan. Sebanyak 170 orang kontingen telah tiba dan menempati tempat pemondokan di lokasi penyelenggaraan acara di Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024).

“170 orang kontingen telah berada di tempat pemondokan, kami diisambut dengan antusias oleh tuan rumah dengan tarian ranup lampuan asuhan ibu Kepala sekolah

SDN 4 Idi Aceh Timur dan dihadiri dewan guru,” ujar Kadisporapar melalui Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Abdullah.

Abdullah juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tuan rumah. “Ini bagian silaturrahim Pemulia jamee (memuliakan tamu),” kata Abdullah selaku wakil ketua Kontingen.

Menurutnya, seluruh tim dari 13 cabang olahraga telah sampai di Idi Aceh Timur. Terdiri dari cabang Atletik, Pencak silat, Karate, Teakwondoe, Tinju, Anggar, Tenis meja, Sepak Takraw, Bola Basket, Panahan, Bulu Tangkis, Bola voly,  dan Sepak Bola.

Dalam arahannya, Abdullah meminta kepada seluruh tim untuk menjaga kedisiplinan, kesehatan, kebersihan, keamanan, keindahan,  dan kekompakan sehingga Aceh Utara dapat meraih juara.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama Wakil Ketua Kontingen Mewakili pemerintah daerah  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penerimaan dan penyambutan para atlet, pelatih, official, manager, tim medis dan seluruh kontingen yang akan berpartisipasi mengikuti event kejuaraan olahraga tingkat pelajar Se Provinsi Aceh tahun 2024,” pungkasnya.

Dia juga mengharapkan, semoga momentum kegiatan ini dapat dijadikan perbaikan peringkat dan  menjadi juara umum sebagai harapan Pj Bupati  Aceh Utara pada arahan saat pemberangkatan kontingen.[]

Exit mobile version