Indeks

Polsek Muara Dua Bedah Balai Pengajian Babul Ulum Aziziyah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara dua Polda Aceh Memberikan perhatian khusus pada perayaan Hari Bhayangkara ke-78 dengan melakukan renovasi dan bedah Balai Pengajian Babul Ulum Aziziyah di Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua.

 

Renovasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meningkatkan pendidikan di bidang keagamaan serta fasilitas publik yang penting bagi hidupan sosial di masyarakat

 

Kepada awak media, sabtu (6/7/2024) pagi, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni SH, menyatakan bahwa renovasi Balai Pengajian Babul Ulum Aziziyah ini dilakukan dengan tujuan memberikan ruang yang lebih nyaman dan fungsional bagi para pengurus dan jamaah pengajian.

 

Selain itu, sebut Kapolres, upaya ini juga sebagai wujud kepedulian Polsek Muara Dua terhadap perkembangan dan keberlangsungan aktivitas keagamaan.

 

Menurut informasi yang dihimpun, renovasi ini meliputi perbaikan struktur bangunan seperti lantai. Proses renovasi dilakukan dengan dukungan penuh dari aparat kepolisian dalam bentuk gotong royong.

 

Diharapkan, renovasi dan bedah Balai Pengajian Babul Ulum Aziziyah ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Paya Punteut dan sekitarnya, serta menjadi inspirasi bagi upaya-upaya serupa di tempat lain dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan komunitas dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis dan berkualitas.

Exit mobile version