Indeks

Cegah Guantibmas Satuan Samapta Intensif kan Patroli malam

LHOKSEUMAWE, Team patroli Sat Samapta melaksanakan patroli, kegiatan patroli rutin ini guna mencegah terjadinya guantibmas pada lokasi rumah penduduk dan pada lokasi rawan terjadinya Guantibmas, team patroli perintis presisi juga menghimbau kepada masyarakat agar pada malam hari memastikan rumah terkunci untuk menghidari pencurian, masyarakat sangat berterima kasih dengan kehadiran aparat kepolisian masyarakat menjadi lebih tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya. Rabu, 03/07/2024 malam.

Team patroli perintis presisi Sat Samapta juga memberikan informasi kepada masyarakat agar segera menghubungi kantor polisi terdekat jika ada gangguan, sehingga respon aparat kepolisian akan segera datang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan patroli Sat Samapta ini dengan sasaran patroli pada rumah rumah dan Tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas serta tempat sepi dan sunyi yang sering terjadinya kriminalitas pungkasnya.

Team patroli Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat pada saat keluar rumah agar memastikan rumah terkunci serta menghimbau juga jika ada hal yang menganggu terjadinya guantibmas agar melaporkan ke pos polisi terdekat, masyarakat berterima kasih dengan kehadiran patroli polisi di tengah masyarakat dapat menciptakan suasana yang harmonis dan nyaman diwilayah kota Lhokseumawe. Ungkapnya.

Exit mobile version