Indeks

Patroli Satpol Air cegah Guantibmas, antisipasi Premanisme di wilayah TPI Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, Agt Satpol Air Polres Lhokseumawe melaksanakan Patroli TPI dan pasar ikan sepanjang pesisir pantai kota Lhokseumawe demi mencegah terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas). Dan memberikan himbauan untuk menjaga kebersihan hal ini dilakukan dalam upaya untuk mempertahankan keindahan dan keamanan area wisata pantai yang menjadi daya tarik utama kota Lhokseumawe, Kamis, 04/07/2024.pagi.

Kasat Pol air Polres Lhokseumawe, Ipda Edo, Sigian SH, menegaskan pentingnya peran pedagang dalam menjaga kebersihan pesisir pantai. “Kami mengimbau kepada masyarakat yang berada dipasar untuk tetap menjaga diri dan berhati –hati dalam mencari rezeki dengan tetap menjaga lingkungan sekitar ,” ujarnya.

Satpol Air Polres Lhokseumawe terus melakukan patroli di wilayah pasar pusong baru dan PPI Pusong Lama untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta sosialisasi kepada pedagang serta masyarakat sekitar pesisir pantai. Dan apabila ditemukannya gangguan Kamtibmas agar melaporkan ke Kantor Sat Pol Air . Ujar Edo.

Exit mobile version