Indeks

Patroli Pasar Tradisional Pengecekan Harga Sembako Polsek Meurah Mulia

ACEH UTARA, Personil Polsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan patroli rutin dalam rangka pemantauan harga sembako di sejumlah pasar tradisional. Seperti di pasar Keude Jungka Gajah kec. Meurah Mulia, Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat.di kec Meurah Kab. Aceh Utara Kamis, 04/07/2024 Pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Meurah Mulia Iptu M.Nazarullah SH. mengatakan dalam patroli tersebut, anggota polsek terlibat dalam interaksi langsung dengan pedagang dan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi tentang harga-harga sembako. Mereka juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menaikkan harga sembako secara tidak wajar, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas. pungkasnya.

Kapolsek Meurah Mulia juga menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga stabilitas ekonomi dan melindungi kepentingan masyarakat. “Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat hingga saat ini belum ada kenaikan harga yang segnifikan,” kata kapolsek.

Diharapkan, melalui upaya ini, harga sembako dapat tetap terkendali dan tidak memberatkan masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil, Patroli cek harga sembako ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen personil Polsek Meurah Mulia dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.tambah.

Exit mobile version