News  

Poltekkes Kemenkes Aceh Prodi Keperawatan dan Kebidanan Aceh Utara Bagikan 37 Paket Daging Qurban

Bung TMR

ACEH UTARA – Keluarga besar Poltekkes Kemenkes Aceh Prodi Keperawatan dan Kebidanan Aceh Utara membagikan 37 paket daging qurban kepada masyarakat di Dusun Buket Rata, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Selasa (18/6).

“Penyembelihan hewan qurban sudah menjadi rutinitas keluarga besar Poltekkes Kemenkes Aceh Prodi Keperawatan dan Kebidanan setiap Hari Raya Idul Adha,” kata Ketua Panitia Qurban H. Said Taufiq, M Kes yang didampingi Ketua Prodi Keperawatan Aceh Utara, Anda Syahputra, S.Kep, M.Kes.

Dalam keterangannya kepada media ini, Said Taufiq menjelaskan pada Idul Adha 1445 Hijriah kali ini menyembeli 3 ekor sapi dan membagikan kepada masyarakat di Dusun Buket Rata.

Ia juga menyebutkan, penyembelihan hewan qurban merupakan inisiatif para dosen dan staf di Prodi Keperawatan dan Kebidanan, selain untuk ibadah, kegiatan qurban juga diisi dengan acara makan siang bersama sebagai bentuk silaturrahmi pasca hari raya Idul Adha 1445 H.

“Kegiatan qurban dilingkungan kampus Poltekkes Kemenkes Aceh Prodi Keperawatan dan Kebidanan juga merupakan perwujudan dari pengabdian masyarakat yang termaktub dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ungkap Said Taufiq lagi.

Penyembelihan hewan qurban yang berlangsung di Poltekkes Kemenkes Aceh Prodi Keperawatan dan Kebidanan sudah dilakukan selama 3 tahun bertutut-turut.

Pada kesempatan itu, Said Taufiq juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan staf Prodi Keperawatan dan Kebidanan Aceh Utara yang sudah ikut melaksanakan qurban dan semoga tahun depan akan lebih banyak lagi yang ikut kegiatan qurban.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia