Patroli Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Muara Batu Sasar Lokasi Publik

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Muara Batu menyasar lokasi publik di seputaran Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (2/1/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, patroli bersifat preventif dan dialogis tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lanjutnya, personel menyasar tempat publik dan lokasi berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi (warkop) dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi kejahatan serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel menemui pengunjung warkop untuk memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas. Warga kita himbau supaya melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, patroli dialogis tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Batu. Harapannya, dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia