Cegah Guantibmas, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Rutin di Sejumlah Titik

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel menyasar sejumlah titik, Selasa (3/1/2023) sore.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi, mengatakan, personel menyambagi warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel mendatangi pangkalan Abang becak, tempat bongkar muat barang, tempat yang diduga rawan aksi tindak kejahatan dan titik lain yang diduga rawan,” ujarnya.

Kepada masyarakat, kata Kasat Samapta, personel mengimbau supaya melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan patroli rutin yang dilaksanakan dimaksud dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia