News  

Haul Abuya Muda Waly Al-Khalidy ke-65 Sukses, RADAD Sampaikan Terima Kasih

Zamanhuri
Tgk Abdullah Hamzah dan Polem, menjamu rombongan dari Aceh Utara, di balai Qabilah Tunas Muda, dayah Darussalam Al-Waliyah, Labuhan Haji, Selasa,(30/4/2024), (Foto: Notula/Zamanhuri)

Aceh Selatan – Perayaan haul ke-65 Hadratus Syeikh Abuya Muda Waly Al-Khalidy sukses digelar di Dayah Darussalam Labuhan Haji Aceh Selatan pada 29 hingga 30 April 2024. Kegiatan yang diikuti oleh para alumni, masyarakat setempat, dan jamaah dari berbagai daerah berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Ketua Rabithah Alumni Dayah Darussalam (RADAD) Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Tgk Abdullah Hamzah, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi sehingga acara berlangsung sesuai dengan rencana.

“Sejumlah agenda yang telah ditetapkan dalam perayaan haul Abuya Muda Waly kali ini telah terlaksana dengan baik. Baik Bahtsul Masail, doa bersama, tawajuh, dan manakib,” ujarnya.

Rombongan dari Aceh Utara dan Kota Lhoksemawe dalam perjalanan pulang, di kawasan Beutong Ateuh, Rabu, (1/5/2024), (Foto: Notula/ Zamanhuri)

Koordinator Haul dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Polem, menambahkan bahwa setelah pelaksanaan haul, para alumni dan jamaah berangsur-angsur mulai kembali ke daerahnya masing-masing. Ia mengingatkan para peserta untuk berhati-hati selama perjalanan dan berharap semua sampai dengan selamat di tujuan masing-masing.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh alumni dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam haul ini. Semoga apa yang telah kita laksanakan mendapat berkah dari Allah SWT,” kata Polem.

Acara haul ini bukan hanya merupakan bentuk penghormatan kepada sosok Abuya Muda Waly Al-Khalidy, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi bagi para alumni dan masyarakat yang memiliki ikatan emosional dengan beliau. Kehadiran peserta dari berbagai daerah menunjukkan bahwa ajaran dan warisan Abuya Muda Waly masih terus dihargai dan dilanjutkan oleh generasi selanjutnya.

Dengan berakhirnya acara haul ini, para peserta membawa pulang kenangan manis dan semangat untuk terus menjalin hubungan dengan sesama alumni. Semoga perayaan haul berikutnya dapat dilaksanakan dengan kesuksesan yang sama atau bahkan lebih baik lagi.[]

Penulis : Zamanhuri

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia