Indeks
News  

Penandatanganan Fakta Integritas: MAN 2 Aceh Utara Menuju Wilayah Birokrasi Bersih

Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di MAN 2 Aceh Utara, Selasa, (16/4/2024), (Foto: Dok. MAN 2 Aceh Utara untuk Notula)

Aceh Utara – Dalam langkah menuju Wilayah Birokrasi Bersih dalam pelayanan publik, MAN 2 Aceh Utara telah menandatangani Fakta Integritas sebagai komitmen bersama untuk mendukung terciptanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZIWBK) yang bertujuan menciptakan wilayah birokrasi bersih dan pelayanan yang prima, pada Selasa, 16 April 2024.

Kepala MAN 2 Aceh Utara, Faisal, S.Ag., M.Pd, mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah nyata dalam memperkuat integritas dan komitmen terhadap zona integritas pembangunan wilayah bebas korupsi menuju wilayah birokrasi bersih melayani dan efisien.

Ia dengan tegas menyampaikan harapan besar agar semua pihak dapat berkolaborasi untuk menjadikan MAN 2 Aceh Utara sebagai pilot project dalam mewujudkan madrasah ZIWBK-WBBM pada tahun 2024.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama keluarga besar MAN 2 Aceh Utara. Selain itu juga menandatangani fakta integritas atau komitmen bersama tentang dukungan dan kesiapan untuk menjadi zona integritas wilayah bebas korupsi (KORUPSI), mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani,” ungkap Faisal.

Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di MAN 2 Aceh Utara diresmikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kabupaten Aceh Utara, Drs. H. Munzir, M.Pd.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat penting, termasuk perwakilan dari Kemenag yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Sabaruddin, S.Ag, M.Sos, serta Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Munzir, M.Pd. Turut hadir juga Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Ketua Komite, dan perwakilan dari wali siswa serta ikatan Alumni MAN 2 Aceh Utara.

Penandatanganan Fakta Integritas ini menjadi tonggak bersejarah bagi MAN 2 Aceh Utara dalam membangun budaya integritas dan pelayanan yang berkualitas dalam mewujudkan zona integritas pembangunan wilayah bebas korupsi menuju wilayah birokrasi bersih melayani. []

Penulis : Zamanhuri
Exit mobile version