News  

Organisasi RADAD Gelar Haul ke-65 untuk Mengenang Abuya Mudawali di Aceh Selatan

Zamanhuri
Foto: Ist

Lhokseumawe – Organisasi Rabithah Alumni Dayah Darussalam (RADAD) Abuya Mudawali Aceh Selatan akan menggelar Haul ke-65 yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 29-30 April 2024, di Komplek Dayah Darussalam Labuhan Haji Aceh Selatan. Acara ini menjadi momentum penting bagi seluruh alumni untuk bersatu dalam berdoa dan mempererat silaturrahmi.

Ketua Panitia Wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Tgk. Abdullah Hamzah, mengajak seluruh alumni untuk hadir dalam acara ini sebagai bentuk penghormatan terhadap tempat di mana mereka menimba ilmu. Diperkirakan sebanyak 10 ribu masyarakat dan alumni dari dalam dan luar negeri akan hadir dalam acara tersebut.

Tujuan dari Haul ini untuk mengenang Almarhum Abuya, dan juga sebagai ajang untuk berdoa bersama, serta mempererat hubungan sesama alumni dan para ulama. Pihak panitia telah melakukan berbagai upaya untuk menyebarkan informasi tentang acara ini, termasuk pemasangan baliho di wilayah timur Aceh Utara.

“Tahun ini, kami berharap agar kegiatan tahunan ini dapat sukses sesuai dengan rekomendasi hasil Rapat Alumni,” ungkap Tgk. Abdullah Hamzah, didampingi oleh Polem Kandang Kuta Pase.

Dengan adanya Haul ke-65 ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap alma mater terus terjaga.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia