Indeks

Antisipasi Guantibmas, Polsek Kuta Makmur Tingkatkan Patroli malam hari.

LHOKSEUMAWE – Polsek Kuta Makmur tingkatkan patroli dialogis dalam rangka mengantisipasi guantibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur , Kamis (11/4/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Kuta Makmur IPDA Fadulillah mengatakan Patroli dialogis ke tempat-tempat rawan guantibmas, serta tempat – keramaian masyarakat untuk menciptakan situasi yang humanis dengan warga masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kuta Makmur pungkasnya.

Kata Kapolsek, Rute patroli malam hari ke wilayah Desa Keude Blang Ara dan Desa Krueng Manyang serta sekitarnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

Langkah-langkah preventif dilakukan untuk mencegah terjadinya guantibmas, sementara masyarakat diimbau untuk segera melaporkan hal mencurigakan, ungkap Kapolsek

Dengan menciptakan keharmonisan antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta menjaga keamanan wilayah Kecamatan Kuta Makmur sementara untuk sekarang belum ditemukan hal-hal yang menonjol yang mengganggu guantibmas, serta apabila ada ditemukan kejadian guantibmas agar menghubungi polsek Kuta Makmur ujar Kapolsek.

Exit mobile version