Cegah Guantibmas, Polsek Muara Batu Tingkatkan Patroli malam hari.

Avatar


LHOKSEUMAWE – Polsek Muara Batu tingkatkan patroli dialogis dalam rangka mengantisipasi guantibmas di wilayah hukum Polsek Muara Batu , Kamis (11/4/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Batu AKP Ali Akbar mengatakan Patroli melibatkan pemantauan tempat-tempat rawan guantibmas, serta tempat – tempat keramaian yang dikunjungi masyarakat serta himbauan yang harmonis dengan warga masyarakat.

Lanjut Kapolsek, Rute patroli hari ini ke wilayah Desa Keude Krueng Mane dan sekitarnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

Langkah-langkah preventif dilakukan untuk mencegah terjadinya guantibmas, sementara masyarakat diimbau untuk segera melaporkan hal mencurigakan, ungkap Kapolsek

Dengan Kolaborasi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nayaman warga serta menjaga keamanan wilayah Kecamatan Muara Batu, sementara untuk sekarang belum ditemukan hal-hal yang mengganggu guantibmas, serta apabila ada ditemukan kejadian guantibmas agar masyarakat langsung menghubungi polsek Muara Batu, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia