News  

Azhari Vinca Rosea Salurkan Paket Lebaran untuk Anak Yatim di Lhokseumawe dan Aceh Utara

Affandi Tay

Lhokseumawe – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Azhari Vinca Rosea kembali menyalurkan paket Lebaran untuk anak yatim di empat kecamatan di wilayah Lhokseumawe dan satu kecamatan di Aceh Utara, Dewantara, pada tanggal 4 April 2024.

Dalam pantauan media Notula.news, pembagian paket tersebut dilakukan secara acak di beberapa rumah di wilayah tersebut. Azhari sendiri terlibat langsung dalam berbagi berkah dengan anak yatim di rumah-rumah yang menjadi sasaran.

Azhari dalam keterangannya kepada media menyebutkan, “Alhamdulillah, dengan izin Allah hari ini kami dan tim diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H.”

“Ini adalah panggilan jiwa yang kami laksanakan setiap tahun menjelang Lebaran dengan harapan anak-anak yatim juga bisa merasakan indahnya hari raya yang sebentar lagi tiba,” katanya.

Baca juga :   Bang Azhari Kembali Gelar Khitan Gratis

“Untuk tahun ini, kami memilih penerima secara acak dan langsung mengantarkannya ke kediaman anak yatim tersebut. Titik sasaran penerima paket dan santunan hari ini di antaranya Gampong Kede Aceh, Untenkot, Paloh Pineng, Meraksa, dan Blang Panyang di wilayah Kota Lhokseumawe, serta di Aceh Utara yaitu di Dewantara,” lanjutnya.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan santunan dan paket Lebaran yang kami salurkan hari ini, anak-anak yatim dapat sedikit terbantu untuk merayakan Idul Fitri nanti, Insya Allah,” harapnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia