Indeks
News  

Polres Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Buka puasa bersama Polres Aceh Utara dengan Awak Media, Selasa, (2/4/2024), (Foto: Notula/ Zamanhuri)

Lhoksukon – Polres Aceh Utara menggelar acara buka puasa bersama wartawan di Mapolres pada Selasa (2/4/2024). Dalam tema “berbagi berkah mempererat tali persaudaraan serta mengukir indah kenangan di bulan Ramadan,” Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputra S, S.I.K, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media yang telah terjalin dengan baik.

Menurut Kapolres Aceh Utara, buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momentum silaturahmi semata, tetapi juga sebagai langkah dalam memperkuat hubungan kekeluargaan.

“Alhamdulillah, selama saya di sini satu tahun tiga bulan, saya mempunyai rasa kekeluargaan yang sangat baik dengan rekan-rekan media. Saya rasa hubungan silaturahmi yang sudah baik ini mari kita jaga, mari kita pelihara, karena silaturahmi itu sangat dianjurkan dalam agama Islam,” ungkapnya.

Barang siapa yang menjaga silaturahmi dengan baik, tambah Deden, insya Allah kelak akan dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, dan mudah-mudahan kita mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Dalam momen tersebut, Kapolres juga mengajak untuk saling memaafkan jika ada kesalahan atau kekhilafan, terutama menjelang hari raya Idul Fitri. “Mari kita saling maaf memaafkan,” sebutnya.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan tidak hanya sebagai momentum silaturahmi semata, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam memperkuat hubungan positif antara Polres Aceh Utara dan media.[]

Penulis : Zamanhuri
Exit mobile version