Indeks
News  

Silaturahmi ke Blang Weu Baroh, Bang Azhari Serahkan Bantuan di Masjid Syamsul Fata 

Lhokseumawe – Silaturahmi ke Desa Blang Weu Baroh, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, bakal calon (Bacalon) walikota Lhokseumawe, Azhari menyerahkan bantuan di Masjid Syamsul Fata, Senin (25/3/2024).

Kedatangan pria yang akrab disapa Bang Azhari di masjid ini disambut oleh tokoh masyarakat setempat, Maimun Saleh dan sejumlah warga lainnya. Selain itu, pada kesempatan tersebut Azhari juga menyerahkan bantuan dua unit kipas angin.

“Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan kegiatan keagamaan lainnya,” ujar Azhari.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Maimun Saleh mengucapakan terima kasih kepada Bang Azhari yang telah datang melihat langsung kondisi masjid serta menyumbang dua unit kipas angin untuk kepentingan jamaah.

“Masjid ini awalnya bangunan berkontruksi semi permanen. Namun karena kerap terjadinya banjir, sudah tidak layak digunakan. Sehingga kami bangun kembali dan sampai saat ini belum rampung,” pungkasnya.

Penulis : RamazaniEditor : Bung TMR
Exit mobile version