Indeks

Polsek Muara Satu : Antisipasi Guantibmas Menjelang Berbuka Puasa

LHOKSEUMAWE – Polsek Muara Satu mengerahkan empat personil melakukan patroli dan pengamanan untuk mengantisipasi guantibmas dan memastikan kelancaran dan keamanan bagi para pengunjung pasar batuphat jelang berbuka puasa, minggu (24/3/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu IPTU Syadli mengatakan, ini merupakan momen penting bagi Personil Polsek Muara Satu Polres Lhokseumawe. Dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya gangguan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga menjelang berbuka

Dalam operasi ini, sebut Kapolsek, melibatkan kekuatan personel terdiri dari Iptu Syadli, SE, Aipda Raftisamuhar, Bripka Deddy Syahputra, dan Briptu Teddy Setyadi. Mereka menjelajahi seputaran Pasar Batuphat dengan harapan dapat mengidentifikasi tempat-tempat rawan guantibmas serta tempat berkumpulnya keramaian masyarakat, terutama di sekitar jam jelang berbuka puasa.

Selama patroli, kata Kapolsek, tindakan yang diambil oleh personel mencakup penciptaan situasi yang harmonis dengan warga masyarakat serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Muara Satu apabila ada hal yang mencurigakan.

Hal ini sebagai bukti nyata dari komitmen Polsek Muara Satu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi momen sensitif seperti bulan Ramadan, pungkasnya.

Exit mobile version