Indeks

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Nisam Imbau Pemuda Jaga Kamtibmas

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (31/12/2022) malam, kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, pada kegiatan patroli dialogis personel juga menyambagi sejumlah pemuda yang sedang duduk disejumlah warung.

“Patroli ini kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai upaya preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personel mengimbau warga agar tetap menjaga kerukunan dan mendukung Kepolisian seperti menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek menambahkan, personel meminta warga agar tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman warga serta melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat.

Diharapkan, tambah Iptu Azharuddin, dengan patroli dimaksud dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam.

 

Exit mobile version