News  

Audit Kinerja : Siwas Polres Lhokseumawe Kunjungi Polsek jajaran

Affandi Tay

LHOKSEUMAWE – Tim Siwas Polres Lhokseumawe melakukan audit kinerja aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahap I Tahun 2024 ke sejumlah Polsek jajaran, rabu (20/3/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasiwas Polres Lhokseumawe AKP Bachtiar mengatakan, hari ini tim Siwas Polres Lhokseumawe melakukan kunjungan ke dua Polsek jajaran yaitu Polsek Muara batu dan sawang guna melakukan audit kinerja aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahap I Tahun 2024.

Kunjungan ini, sebut AKP Bachtiar bertujuan untuk memastikan bahwa perencanaan dan pengorganisasian di Polsek Muara Batu berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Dalam audit tersebut, kata AKP Bachtiar, tim Siwas Polres Lhokseumawe menekankan kepada seluruh personil Piket jaga Mako untuk selalu mengisi buku mutasi sebagai pertanggungjawaban piket, membuat laporan rengiat dan hasil kegiatan sebagai kelengkapan administrasi.

Selain itu, personal Polsek jajaran diingatkan agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) sebagai pedoman dalam menjalankan tugas, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia