Indeks

Patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe tetap konsekuen melaksanakan Patroli keamanan ke lokasi tempat ibadah / Masjid dalam bulan suci Ramadhan .

LHOKSEUMAWE, Tetap konsekuen Satsamapta Polres Lhokseumawe dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan dengan rutin lakukan Kegiatan patroli di lokasi tempat ibadah/masjid 20/03/2024.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan Patroli Personil Satsamapta Polres Lhokseumawe, adalah Patroli rutin sambangi masjid/tempat ibadah guna memberi rasa aman kepada para jamaah sholat tarawih, serta memantau situasi seputaran masjid dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jamaah yang sedang melaksanakan Shalat terawih pungkasanya .

Kata AKP Marjuli kepada awak media kegiatan Patroli ini dilaksanakan setiap menjelang waktu sholat tarawih pada masjid – masjid, sampai pada titik lokasi parkir kendaraan Jama’ah Tewarih, untuk meminalisir kejadian tindak pidana curanmor selama bulan suci Ramadhan tahun ini di sekitar kita Lhokseumawe dan sekitarnya ujarnya.

Exit mobile version