Indeks
News  

FKMP Aceh Timur Siap Dukung Syech Fadhil Maju ke Pilkada

Foto: Ist

IDI – Forum Komunikasi Masyarakat Peunaron (FKMP) menyatakan dukungannya untuk senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MAg, atau akrab disapa Syech Fadhil, untuk maju sebagai peserta di Pilkada Aceh yang akan berlangsung dalam beberapa bulan kedepan.

Hal ini disampaikan Suratmansyah, Ketua FKMP Aceh Timur, kepada para wartawan, Senin malam 18 Maret 2024. “Kita siap mendukung Ustadz Fadhil Rahmi di pilkada Aceh. Sosok Ustadz Fadhil kita nilai merupakan sosok yang sangat ideal untuk Aceh hari ini,” ujar Suratmansyah.

Menurutnya, komitmen ini sudah pernah disampaikannya jauh sebelum Pileg 2024 berlangsung di Aceh. Syech Fadhil juga dinilai memenuhi semua unsur yang diharapkan dari seorang pemimpin di Aceh.

“Pendidikan beliau oke. Demikian juga dengan ilmu agama. Beliau juga orang terdekat Ustadz Abdul Somad di Aceh. Jaringan beliau juga sudah nasional. Sangat layak dan patut diperjuangkan sebagai orang nomor satu di Aceh,” ujarnya lagi.

Disamping itu, sosok Syech Fadhil, diyakini mampu menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di Aceh saat ini. “Kita juga memohon doa dan dukungan yang sama, dari seluruh masyarakat Aceh,” kata Suratmansyah lagi.

Exit mobile version