Indeks
News  

Pengurus OSIM dan Pramuka MAN 2 Aceh Utara Berbagi Berkah Ramadhan

Pengurus OSIM dan Pramuka MAN 2 Aceh Utara berbagi Takjil Ramadhan, Jumat, (15/3/2024), (Foto: Ist)

Lhoksukon – Pengurus Organisasi Siswa Instra Madrasah (OSIM) dan Pramuka MAN 2 Aceh Utara bersatu dalam semangat kebersamaan untuk melaksanakan kegiatan sedekah Takjil Ramadhan. Jumat, (15/3/2024). Lokasi pelaksanaan kegiatan ini berada di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon.

Kegiatan ini diinisiasi sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian bersama dalam bulan suci Ramadhan, dengan tujuan utama mencari ridha Allah SWT. Khairatul Azmi, Ketua OSIM, dan Muhammad Syawalil, Pimpinan Regu Pramuka, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membiasakan diri dalam bersedekah di bulan yang mulia ini.

Kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Pramuka dan OSIM, serta dukungan penuh dari Kepala Madrasah. Total 300 paket takjil berhasil didistribusikan kepada masyarakat, yang merupakan hasil sumbangan dari dewan guru, siswa OSIM, dan Pramuka MAN 2 Aceh Utara.

Kepala MAN 2 Aceh Utara, Faisal, S.Ag, M.Pd berharap agar kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang terus dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. “Harapan kami, semoga kegiatan ini dapat kami lakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan,” ujar Faisal.

Ia menyampaikan terimakasih kepada semua donatur yang telah menyumbangkan dan mendukung terlaksananya program sedekah Takjil Ramadhan oleh siswa OSIM dan Pramuka MAN 2 Aceh Utara. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam berbagi berkah ini.[]

Exit mobile version