Indeks

Sepanjang Tahun 2022, Polres Lhokseumawe Laksanakan Delapan Operasi

 

LHOKSEUMAWE – Sepanjang tahun 2022, jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan delapan operasi dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas kondusif serta mewujudkan masyarakat tertib berlalulintas.

Demikian dikatakan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK pada saat konferensi pers akhir tahun 2022 Polres Lhokseumawe yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (30/12/2022).

Menurut Kapolres, adapun operasi yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Lhokseumawe, yaitu Operasi Keselamatan Seulawah untuk peningkatan simpati masyarakat terhadap Polantas, Operasi Ketupat Seulawah pengamanan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Operasi Patih Seulawah guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan berlalulintas dan menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Operasi Sikat Seulawah I dan II penegakan hukum terhadap kejahatan curanmor,” ujarnya.

Selanjutnya, kata AKBP Henki Ismanto, Operasi Zebra Seulawah (penegakan hukum Lalulintas) dan Operasi Aman Nusa II yang bertujuan untuk penanganan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak.

“Sedangkan Operasi Lilin Seulawah untuk pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) saat ini sedang berlangsung. Selain itu, juga terdapat pos pengamanan dan pos pantau di sejumlah titik,” pungkasnya.

Exit mobile version