Indeks

Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Presisi Cegah Guantibmas di Bulan Ramadhan

LHOKSEUMAWE- Satuan Samapta Polres Lhokseumawe turut aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan dengan meningkatkan kegiatan patroli perintis presisi menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, selasa (13/3/2024) malam

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah guantibmas serta mencegah terjadinya kenakalan remaja dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan, sembilan personel Satsamapta Polres Lhokseumawe meluncur ke lokasi-lokasi yang menjadi potensi kerawanan terjadinya kenakalan remaja dan kriminalitas jalanan.

Langkah ini diambil, sebut AKP Marjuli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas, terutama pada malam hari selama bulan Ramadan.

Sasaran kegiatan patroli, Kata AKP Marjuli, meliputi perkumpulan remaja yang berpotensi mengganggu ketertiban umum dan titik-titik rawan kejahatan jalanan.

Tujuan dari pelaksanaan patroli ini, ungkap AKP Marjuli, adalah untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan terwujudnya situasi yang aman dan tenteram di tengah-tengah bulan yang penuh berkah ini, pungkasnya.

Exit mobile version