Polres Lhokseumawe Kerahkan Ratusan Personil Atur Arus Lalu Lintas Jelang Berbuka Puasa.

Avatar

Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe, menggelar Apel Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas (LALIN) menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan yang berlangsung di Halaman Masjid Islamic Centre, Desa Simpang empat, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, selasa (12/3/2024) sore.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag OPS Polres Lhokseumawe, KOMPOL Abdul Muin, S.H.M.M.
serta dihadiri oleh sekitar 150 orang gabungan dari Polri, Sat Pol PP, dan Dishub, termasuk beberapa pejabat utama Polres Lhokseumawe serta personil Polsek jajaran.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kabag Ops KOMPOL Abdul Muin mengatakan, rangkaian kegiatan ini dimulai dengan apel pengamanan di Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, yang dilanjutkan dengan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Banda Sakti.

Beberapa titik tersebut, jelas KOMPOL Abdul Muin, meliputi Simpang Lotus, Simpang Palapa, Simpang Lestari, Simpang BTN, Simpang Rumah Kapolres, Simpang Pertamina, Simpang Tugu Rencong, Simpang Vinca Rosea, Simpang Jam IV/Kantor Pos, Simpang IV Masjid Baiturrahman, Simpang IV Taman Riyaddah, Jalan Perniagaan, Jalan T. Hamzah Bendahara, dan Jalan Gudang 3.

Tindakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini, sebut KOMPOL Abdul Muin, bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan masyarakat dalam melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa di bulan Ramadan.

Polres Lhokseumawe berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mendukung ibadah umat Islam selama bulan yang penuh berkah ini” pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia