Indeks

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Meurah Mulia Kerahkan Personil Pastikan Kelancaran Lalu Lintas

LHOKSEUMAWE – Dalam persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Meurah Mulia turut berperan dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Irigasi Krueng Pasee, Desa Mee, Kecamatan Meurah Mulia, Lhokseumawe, Selasa (12/3/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia,
IPTU Ade Chandra mengatakan, kegiatan ini melibatkan 2 personil Polsek Meurah Mulia yang bertugas secara intensif menjaga kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut.

Lanjut Kapolsek, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak pulang ke rumah atau menuju tempat berbuka puasa.

Pengaturan arus lalu lintas, ini sebut Kapolsek, dilakukan dengan cermat demi mencegah kemungkinan terjadinya kepadatan kendaraan yang dapat mengganggu mobilitas masyarakat.

Langkah ini merupakan upaya proaktif dari Polsek Meurah Mulia dalam mendukung kegiatan ibadah umat Islam serta menjaga ketertiban dan keselamatan bersama di tengah-tengah persiapan menyambut Bulan Ramadan, pungkasnya.

Exit mobile version